Sunday, May 22, 2011

"Glory Glory Saman Al-Azhar Eight!!"

"Goodluck Saman Al-Azhar Eight! Buktikan tanpa supporter kalian bisa~" @RNalfi


Kata kata diatas adalah tweet gua pas malem sebelum timnas salzeight berjuang di Saman Dance Competition yang diadain SMA 46. Tadinya rencananya anak anak pada mau nonton mereka, soalnya ama panitianya disuruh bawa 10 orang supporter, kalo engga bayar.... (gamau rugi dah nih panitia-_-) Tapi masalahnya pas malemnya anak anak bola pada kecapean garagara sebagian abis lomba di pangsud. Jadi mereka memutuskan untuk gaikut nonton salzeight dah termasuk gua (-_-")>

Tapi namanya juga anak SMP masih labil, paginya gua di sms ama Opank. Gini nih smsnya "Pid lu nntn saman ga?" terus gua bales "Lu nonton ga ? Kalo lu nonton gua nonton dah" dibales lagi "Ayo nonton. Katanya si rama juga nonton, cuman insyaAllah" gua bales lagi "Bener yeee ? oke gua otw nih" padahal mandi aja belom (-_-")> Dan keinginan gua buat istirahat berhasil dikalahkan oleh keinginan gua buat ngumpul sama temen temen.... Namanya juga anak SMP wahahaha.

Singkat cerita, gua nyampe al-azhar, disana udah ada Cahyo, Faisal, Farisadi, Naufal, Raka, Emil, Satrio. Waktu menunjukkan udah siang gua lupa udah jam berapa dan akhirnya dengan sangat berat hati kita meninggalkan Rama dan Opank yang masih belom nongol pantatnya batang hidungnya. Maaf ye ram, pank, salahin Faisal noh gabawa elef..... WAKAKAK gakding becanda sal..... ^^v

Di perjalanan Faisal contact contactan mulu ama cewe tercintanya (Dena), nanyain udah mulai belom ? dll. Terus tiba tiba Dena nanya, "Kira kira nyampe berapa menit lagi sal ? Aku udah di backstage nih" Terus gua bilangin "Sal bilang aja 15 menit lagi, biar ga kecewa" Soalnya pas itu posisi kita belom masuk tol, boam ah kan mereka gananya 15 menit lagi nyampe venue apa nyampe masuk tol huahahahaha.

Singkat cerita lagi, kita udah nyampe venue tempat tim Salzeight main. Dan untungnya masih urutan 11..... Sedangkan Salzeight dapet nomer urut 14. Tapi sayangnya kita cuma bisa nonton Salzeight A doang, Salzeight B udah kelewat-_-gapapa dah....

Nomer urut 14 pun dipanggil buat main. Supporter udah siap siap tereak tereak. Dan pertandingan pun dimulai..... Bentar bentar, apaya kata kata yang enak?? Auah. Gua gangerti dah bagus apa engganya yang penting setiap satu gerakan kelar gua dan supporter lain tepuk tangan dan teriak teriak sekenceng kencengnya huahahahaha. dan hasilnya abis Salzeight A turun panggung, tangan gua merah + gemeteran gatau kenapa (-_-")> Abis selesai main anak saman nyamperin kita, dan mereka bilang makasih ya udah pada dateng. Dan gua nunjukkin tangan gua yang udah merah + gemeteran tadi ke mereka dan gua bilang "liat nih, ini buat lu semua nih....." *ahseeeek*

Abis gitu, salah satu ibu ibu nyamperin kita, terus bilang "Ini berapa orang supporternya ?" Waduh denger kata kata gitu insting demen gratisan gua pun mulai meronta ronta, kayanya supporter lain juga dah... Langsung aja kita jawab "8 orang tante..." Yang ada dalem pikiran gua saat itu adalah...... Alhamdulillah perjuangan gua ga sia sia HUAHAHAHAHAHHAHAH!!! :D

Selesai makan, kita nungguin pengumuman. Rada ngegembel juga sih kita disana, lagian gaada tempat duduk, lesehan dah sambil ngobrol ngobrol. Dan pengumuman para pemenang pun mulai dibacakan. Gua dan supporter langsung nyosor ke depan, Salzeight juga. MC mulai ngebacain satu satu....
"Harapan 3 jatuh kepada......." *bukan Salzeight*
Gua denger Nanin bilang "Kita lebih, kita lebih!!!"

"Harapan 2 jatuh kepada......." *bukan Salzeight*
Nanin masih ngomong "KITA LEBIH KITA LEBIH!!!"

"Harapan 1 jatuh kepada......." *bukan Salzeight*
Tampang tampang pasrah langsung menyelimuti anak anak saman

"Juara 3 jatuh kepada............" *bukan Salzeight*
Masih pasrah, tapi gua masih optimis abis!!

"Juara 2 jatuh kepada............" *bukan Salzeight*
Rasa optimis itu perlahan hilang, tapi masih tersisa di benak gua

"Dan juara 1 jatuh kepada................................Nomor urut 14, SMP ISLAM AL-AZHAR KEMANG PRATAMA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
WAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!! Anak saman pada tereak tereak!!! Gua loncat loncat heboh sendiri ama Raka dan supporter lainnya. Emosi kita meluap luap, tapi tiba tiba ada suara suara aneh dibelakang gua. Gataunya panitia dari SMA 46 udah narik narik baju Raka ama Gua sambil negor "WOY UDAH WOY!!!" Gua ama Raka langsung ae ngibrit ke belakang WAKAKAAKAKAKKAKA geblek!!!!

Ajeng sebagai ketua dari Tim Salzeight A maju ke atas panggung dan nerima Piala Menpora dan uang pembinaan yang gaperlu gua sebutin berapa, entar pada ngiri lu huahahaha. Euforia kemenangan masih terasa di antara para pemain dan supporter Salzeight. Ada yang ampe nangis, gua lupa siapa aja. Dan tiba tiba aja gua ngiri ngeliat Salzeight menang mulu tiap lomba wakakakakak ga ga becanda. Kalian emang pantes kok dapet juara (Y)

Abis dari situ, kita langsung cao ke sevel senayan. Ditraktir slurpee, lagi lagi ditraktir. Nikmat sekali hidupku hari itu ya Allah hahahaha. Ga terlalu lama di sevel, abis itu mereka langsung pada ngacir ke HEMA buat makan makan....... Dan sialnya gua harus latian Asiop (-_-")> Okay lu semua ngutang traktiran ama gua!!! Huahahahah gadeeeeng becanda. Ngeliat kalian menang aja gua udah seneng kok.. :) #munalofi #boam #jagaimagecoy!!

Terakhir, sekali lagi gua pengen bilang, Congratulation Salzeight A! We proud of you all!! For Salzeight B, we still proud of you!! Masih ada tahun depan kok tenang ajeee ;D

Quote:

"One day, maybe time will tear us apart, but no one can deny that here, in this heart, there's a crazy love within this game" - Bambang Pamungkas

No comments:

Post a Comment