Monday, June 25, 2012

"Mereka Di Mata Saya"

Beberapa jam yang lalu, gue lagi iseng iseng buka buka blog-blog orang di internet. Dari mulai yang isinya cuman 1 post dan gak nambah nambah, sampe yang isinya masih tulisan huruf gede huruf kecil.. Sampe akhirnya gue berlabuh di websitenya Bambang Pamungkas. Gue ubek ubek tulisannya dari jaman Nurdin Halid sampe Djohar Arifin. Dan akhirnya gue tertarik dengan salah satu postingannya yang berjudul "Mereka Di Mata Saya". Disitu dia bicara tentang orang orang yang terlibat di Piala AFF 2010. Tiba tiba muncul lampu nyala nyala di pala gue.. Gue dapet inspirasi buat melakukan hal yang sama, namun pastinya dengan gaya yang berbeda.. Gausah belibet deh.. Dan inilah mereka, orang orang luar biasa yang mewarnai hari hari gue selama 3 tahun di SMP Al-Azhar 8 Kemang Pratama..

1. Ardiansyah Putra Mahadika
Dapet angket terkeren di Rafoster. Punya masa lalu yang sedikit ironis, yah hampir senasib lah. Salam Sency, pren! Sukses terus di Alpus sana, yess!

2. Arvel Mulia Pratama
MC kondangnya Rafoster. Hobinya ngedoain orang. Sukses terus dimanapun kau berada, mapren!

3. Faisal Brahmanstya Aziz
Juragan jersey-nya Rafoster. Orangnya baek banget, suka jajanin orang yang kelaparan. Jelek jelek gini ternyat dia anak Liverpool lho.. Sukses terus buat lapaknya ya, gan!


4. Farah Khalida Salsabila
Dapet angket orang terjayus di mata gue sendiri. Entah kenapa gue selalu benci ama temen gue yang satu ini. Padahal sebenernya dia baik loh.. Sering bagi-bagi roti coklat meses kalo di kelas.. Tapi di luar itu, gue seneng bisa satu sekolah lagi ama nih anak satu. Sukses bareng di 81, pren!

5. Hendraloka Budi Pradana
Orang gila. Entah mungkin karena dia shock berat setelah tau gedung SD-nya ambruk di makan zaman apa gimana, posisi otaknya gua rasa udah melorot kemana mana.. Sukses terus, pren!

6. Muhammad Hilal
Dapet angket terkocak di Rafoster. CP yang putus asa gara-gara rencana campingnya gagal di tengah jalan.. Sukses di SMA 1 nya yesssss

7. Naufal Allaam Aji
Dapet angket terkocak di Rafoster. Punya malem minggu yang kelam. Tapi di luar itu, temen gue yang satu ini enak banget kalo udah di ajak ngobrol men to men. Salute!

8. Raden Ajeng Siti Kirono Lesmi Hendriati
Orang yang paling berjasa buat gue dibalik nilai nilai US gue yang cukup mencurigakan.. Setiap ngeliat belakang, gue selalu ngeliat orang ini lagi nyatet, berbanding terbalik sama yang nomer 4 yang kerjaannye molor mulu kalo di kelas. Sukses di SMA 8, pren!

9. Rama Merendar Putra
Kiper terbaik timnas al-azhar. Kawan sekelas gue selama 3 taun. Orang yang paling gak pelit dalam hal ketawa. Kalo udah nepis bola suka bikin hati berdebar debar.. Sukses terus, pren!


10. Rafi Adinandra
Hampir gak ada kejelekannya. Tipe sahabat yang sempurna.........buat patungan futsal alibaba.. Sukses di Bandung sana, pren!


11. Ridho Singgih Setiawan
Striker berbahaya, kalo gak maruk. Suka mencium bau bau gajelas yang cuma dia yang bisa nyium. Dan dia masih punya utang buku Say No To Galau sama gua.. *gak rela*

12. Satrio Arif Kurniawan
Kawan gua dari jaman SD.. Orangnya ambisius dalam segala hal. Kalo lagi ngerebut bola, ekspresinya suka berlebihan.. Sukses terus, mapren!

13. Balqis Reigita Utami
Orang yang sudah memberikan gue banyak pelajaran berharga. Terimakasih dan sukses terus, pren!

14. Fadhil Handoko Putra
Bos besar. Orang yang dermawan untuk masalah tebeng-tebengan. Punya corong yang terlalu seksi buat ukuran orang Indonesia. Sukses terus, mapren!

15. Faris Adi Nugroho
Dapet angket tertoa di Rafoster. Orangnya gede banget! Sehari-harinya suka nyemilin gedung kayaknya. Sukses bareng di 81, mapren~

16. Faris Zulfar Rosyadi
Orang yang sangat sensitif jika pipi sebelah kanannya disentuh orang. Sukses terus, mapreen!

17. Muhammad Ariandi Setiawan
Vokalis band Rumah Rama yang lagi ganti nama. Kalo lagi main PES suka nge-replay adegan adegan gajelas.. Sukses terus, pren!

18. Luthfi Farhandi
Dapet angket termanis di Rafoster. Pipinya lebih mirip samsak dari pada pipi orang. Gakebayang aja kalo di SMA nanti nih orang masih suka dicubitin rame rame.. Sukses terus, mapren!

19. Muhammad Rafif Abrar
Satu kata buat manusia ini.. Gokil! Pribadi yang selalu bisa beradaptasi dengan lingkungannya.. Salute! Sampe ketemu lagi di labspro, pren!

20. Nadira Safitri Mohammad
Peraih NEM tertinggi se-alajar dan se-Jawa Barat.. Luar biasaaaaa!! Sukses bareng di SMA 81, preen!

21. Naufal Wahika Putra
Pemilik Mabes kedua #laron. Jago dalam masalah percewekan. Kamar sebelahnya dihuni oleh makhluk tuhan paling sekseh.. Sukses terus, maboy!

22. Putra Kurniallah Kadarusman
Dapet angket terganteng di Rafoster. Satu kalimat buat orang ini: Orang baik selalu dapet ganjarannya.. Sukses terus, mapren!

23. Raden Khafi Rahmandianto Setiaji
Kalo ada angket ter-jarang mandi, gue yakin ni orang bakal juara. Tipe orang yang setia. Terlihat dengan bajunya yang jarang ganti ganti. Setia.. Muahahahah sukses terus, pren!

24. Sasti Khoirunnisa
Anyeong haseo.. Kalo ngefollow ini orang di twitter, jaminan mutlak lu bakal ngerti tentang hal hal berbau kpop sekalipun lu gak pernah dengerin lagu lagu mereka.. Sukses bareng di 81, mapren!

25. Aditya Rindra
Orang paling cerewet sejagad #laron. Improvisasi suaranya pas lagi ngomong luar biasa. Dan itu hal yang bakal paling gue inget dari makhluk yang satu ini. Sukses terus, pren!

26. Arsalnati Indraprasta
Arsa itu orangnya cantik, baik, asik tapi sayang gue nemu arsalnatiindraprasta.blogspot.com.. #eeh.. Sukses terus di SMA 68, pren!

27. Devira Azzahra Rayadi
Orang yang jarang tidur kalo malem. Entah mungkin dulu pas kecil hobinya ikut ngeronda apa gimana.. Sukses terus di Bandung sana, pren!

28. Ghiffari Aby Malik Nasution
Tipe orang yang susah move on. Cuma pesen ajah, LDR memang berat, pren.. Bershowerlah~

29. Juniar Teges Baresi
Menjuluki dirinya sendiri manusia sampah, entah apa maksudnya.. Semoga sukses di krida sana, pren!

30. Kanya Paramastri
Dapet angket tercantik di Rafoster. Kalo orang bilang wajahmu mengalihkan duniaku, aa tetep pada pendirian aa kalo cuma kakakmu yang mengalihkan duniaku~~ Sukses terus di SMA 8, pren!

31. Muammar Farras Ar Rasyid
Orang langka. Mungkin munculnya cuma 3000 taun sekali. Hobinya nguping. Kalo lagi ngomongin cewek, orang ini bisa tiba tiba muncul dibalik kerumunan.. Sukses terus dimanapun kau berada, pren!

32. Naufan Allaam Aji
Dapet cap anak gaul dari Bu Cici. Suka nyolong lawakan kembarannya. Tukang ngintil yang handal, udah terbukti dengan banyaknya kelakuan aib orang yang dia sebar. Sampe ketemu di Labspro, pren!

33. Nurcahyo Yunanto
Pemilik Mabes utama #laron. Orang yang paling iseng sejagad #laron. Kalo lagi punya barang bagus, skill berdagangnya udah setara dengan mbak-mbak SPG Djarum 76. Sukses terus di 70, pren!

34. Winda Prima Nurulita
Kalo ngomong suka gak di filter. Sekian. Sukses bareng di 81, pren!

Segitu aja deh.. Mohon maaf karena gue gak bisa masukin semuanya di postingan ini. Disamping karena emang gue gak kenal deket sama semua orang di Rafoster dan malah jadi salah ngomong, gue takut jari gue tiba tiba keriting abis nulis ini postingan. Lagian juga dah ada buku tahunan kan huehehehe.. Dan buat yang sakit ati karena kata kata gue di atas, gue minta maaf yah.. Celaan yang gue tulis di atas murni buat becanda kok, gak ada maksud buat bales dendam.. Damai yak, pren~ Hmm dah malem yah.. Lanjutin ngopi ah~ Happy holiday, pren! ;)

13 comments:

  1. cakepp kk alpi makin mirip bepe !

    ReplyDelete
  2. wah mana nama gua nih-__- wkwkwk gakebayang si faris nyemilin gedung...

    ReplyDelete
  3. Alpi, kok dibawahny gk ada nama gua nya ya??

    ReplyDelete
  4. mungkin kisah kita tlah usai.. tak demikian cintakuu..

    ReplyDelete
  5. Pih kentut luh mana?

    ReplyDelete
  6. zzzz pelit amat comment gua nya, mane yg di kungfu kick upiil

    ReplyDelete
  7. Wkwkwkwk lucu bet si teges

    ReplyDelete
  8. Wkwkwkwk lucu bet si teges

    ReplyDelete
  9. Vggfhjjkjfdsasdftubgtgjujngfg

    ReplyDelete
  10. al azhar kemang pratama menurut gw adalah sekolah paling mau menang sendiri. bayangkan saja, jika siswa batal masuk sana, maka uang pendaftaran yang nominalnya bisa mendekati 30 jutaan itu, bakal hangus 100% !!! beda sama sekolah swasta lain yang masih mau mengembalikan, walau tidak 100%

    ReplyDelete