Thursday, June 14, 2012

"Tetaplah Seperti Ini"


Suasana pagi ini, adem, anyem, menghanyutkan.. Gak seperti biasanya, hari kamis ini gue akhirnya bisa bersantai sambil berleha-leha di tengah sibuknya suasana kota Bekasi di luar sana. Jendela kamar yang sengaja dari tadi pagi terbuka lebar membuat hawa dingin di dalam kamar terasa cukup alami. Deruman kendaraan bermotor ditambah suara nyanyian burung yang saling bersahutan berkolaborasi mengiringi tarian jemari di sela-sela keyboard pagi hari ini. Setelah sekian lama di keroyok beragam kesibukan dan terpaksa gak bikin satu postingan pun, rasanya hari ini adalah hari yang pas buat gue untuk mulai bermelankolis melalui akun blog yang udah banyak mendapat caci maki ini....

Hari ini, begitu berarti. Tiga tahun sudah kita telah lewati. Menjalani hari demi hari. Entah sudah berapa banyak suka dan duka yang telah bersama kita bagi. Canda dan tawa penepis segala sepi, mengakhiri langkahku disini. Walau hati masih tak rela pergi, keadaan tetap tak bisa di ajak kompromi.. Tsaaaah~

Malem itu, gue gabisa tidur.. Badan udah telentang, tapi mata masih belum mau terpejam. Sambil menatap langit langit kamar, pikiran ini jauh menerawang, menuju ruang dimensi tak terbatas yang biasa disebut khayalan. Memori-memori kecil bergantian tergambar di bidang polos tersebut. Mulai dari yang paling indah, sampe yang paling kacrut sekalipun. Satu persatu terlintas wajah temen-temen seperjuangan di masa SMP, dengan bangga memakai seragam putih abu-abu mereka masing-masing. Namun di sisi lain, gue masih belom bisa bayangin kalo akhirnya segala cerita yang terlihat begitu sempurna tadi sangat disayangkan harus berakhir sampai disini..

Hati ini random rasanya. Rasa senang karena telah berakhirnya segala perjuangan menembus kerasnya ujian kelulusan yang telah bersama kita upayakan, telah tercampur rata dengan rasa miris karena harus beranjak keluar dari keseharian yang telah bersama kita jalani selama 3 tahun ini. Belum lagi tak mau kalahnya rasa kangen yang entah harus diapakan karena untuk melihat kembali wajah mereka pastinya tidak akan semudah dahulu ketika masih berseragam sama.. Hati ini udah lebih dari sekedar galau.

Rafoster.. (Maaf karena sampai saat gue menulis postingan ini gue masih belom afal apa singkatannya..) Sekelompok manusia yang dengan segala ke-"koplak"-annya mampu mewarnai 3 tahun perantauan gua di Kemang Pratama. 3 tahun yang berkesan begitu dalam, walau terasa sangat singkat. 3 tahun yang terisi penuh dengan tawa, tangis, serta keringat. 3 tahun yang telah banyak mengajarkan tentang arti cinta dan sahabat. 3 tahun yang pastinya akan selalu melekat, selalu teringat, dan takkan terlupa sampai eek kambing terasa coklat.... #loh?

Ehm.. Mungkin ini yang disebut bahagia. Bahagia yang gak hanya kerasa sementara. Bahagia yang masih bisa bikin gue senyum-senyum sendiri ketika beberapa tahun lagi gue inget hal bodoh apa aja yang udah gue lakuin bareng temen temen gue disini. Gausah jauh jauh deh.. Lirik kanan dikit coba. Liat tuh pentol pentol korek yang mejeng di sebelah kanan background ini blog.. Pada zaman itu gue sempet dibikin puyeng.. Sekolahan berasa tempat piaraan tuyul.. Gakjelas deh~ Tapi yaa walau bagaimanapun juga, orang-orang sarap ini sahabat gue, manusia yang udah bikin masa SMP gue terasa makin indah untuk dikenang.. ;)

"Sahabat sejati nggak akan pernah ngebiarin elo bertindak bodoh..... Sendirian"

Gue sendiri ngerasa udah banyak perubahan yang terjadi dalam diri gue. Dari yang dulu di mirip-miripin ama Vidi Aldiano, sekarang tinggal mitos.. Dari yang dulu striker berbahaya di depan gawang lawan, sekarang jadi bek berbahaya di depan gawang sendiri.. Dari yang dulu berstatus in relationship, sekarang single and very happy.. Dari yang dulu dibuat gila karena wanita, sekarang malah di gila-gilai para pria..... Alhamdulillah pren~ Gue mensyukuri setiap perubahan yang terjadi dalam diri gue sebagai sebuah proses. Proses yang emang udah Allah bikin buat gue biar gue selalu menjadi pribadi yang lebih baik seiring berjalannya waktu. Gue ngaku kok gue pernah labil, eh masih deng... Gakpapa sih sebenernya, bersyukur malah. Abis kapan lagi bisa ngerasain jadi anak labil kan..? Nikmatilah masa masa labil kita hari ini, kawan.. Karena mungkin suatu saat nanti kita bakal kangen masa masa kayak hari ini.. Labil itu indah, pren~ :)

Yogyakarta, 4-7 Mei 2012.. Dan perpisahan mandiri pun telah bersama kita lewati. Event yang rasanya baru kemaren ditunggu tunggu tersebut akhirnya terlaksana juga. Banyak banget kenangan. Dari mulai di-php-in kereta yang lalu lalang pas mau berangkat.. Sampe lari-larian di tengah kerumunan orang-orang gara gara telat masuk bis di Malioboro.. Indah banget yah.. Andai kota Yogyakarta bisa berucap.. Mereka lah saksi bisu semua memori berharga ini. Memori yang penuh akan kenangan.. Tak akan terlupakan.. Walau masih terbersit sedikit kekecewaan..




Ketika kota yogya hanya bisa menjadi saksi sebuah kebersamaan yang mungkin gaakan terulang lagi :') - @emiliorf

Melankolis sekali yah.. Walaupun entah sudah berapa kali ucapan terimakasih ini terlontar buat mereka, rasanya gue butuh kata yang lebih kuat dari kata "terimakasih" untuk melampiaskan segala isi hati yang selama ini hanya tersimpan dengan rapi di dalam lubuk hati yang paling dalam. 3 tahun bersama mereka memang memberikan sejuta kesan yang sangat mendalam yang pastinya akan sangat disayangkan kalo harus terputus begitu saja.. Yah gue juga bukan orang sempurna, dan pasti pernah melakukan kesalahan sama kalian. Melalui tulisan ini juga gue pengen minta maap kalo kalo gue lupa atau gue gasadar pernah nyerempet hati kalian.. Maafin gue yah! ;)

Dan di tengah lagu-lagu bertema perpisahan yang udah berulang kali diputer di Windows Media Player hari ini, gue cuma bisa bilang.. Terlalu banyak kenangan tak terlupakan yang udah bersama kita jalani selama 3 tahun ini. Yah, sangat beruntung bisa mengenal orang-orang seperti kalian, yang dengan segala plus-minus yang dimiliki, kita bahu membahu untuk membuat sebuah cerita sempurna yang telah terpatri di dalam hati kita masing-masing. Walau mungkin, suasana seperti saat ini tidak akan pernah sama, dan tidak akan pernah bisa terbeli oleh mata uang apapun, sampai kapanpun. Dan wajah-wajah baru juga pastinya bakal bergantian mewarnai hari-hari kita kelak. Hati kecil ini tetap berharap, jangan pernah berubah, kawan.. Tetaplah menjadi kalian yang selama ini gue kenal dan semoga sukses selalu menyertai kita semua.. Sampai jumpa, kawan.. Gue bakal merindukan setiap jengkal 3 tahun perjalanan hidup gue disini. Bersama kalian. Lengkap dengan ribuan cerita menarik yang rasanya terlalu manis untuk dilewatkan..

sumber: shitlicious.com

Saya, Alfi Rizky Nugraha.. Terimakasih untuk canda dan tawanya.. Terimakasih untuk suka dan dukanya.. Dan terimakasih untuk semuanya, RAFOSTER.. ;)





"Sahabat Kecil"
by: Ipank

Baru saja berakhir
Hujan di sore ini
Menyisakan keajaiban
Kilauan indahnya pelangi

Tak pernah terlewatkan
Dan tetap mengaguminya
Kesempatan seperti ini
Tak akan bisa dibeli

Melawan keterbatasan
Walau sedikit kemungkinan
Tak akan menyerah untuk hadapi
Hingga sedih tak mau datang lagi

Bersamamu.. Kuhabiskan waktu
Senang bisa mengenal dirimu
Rasanya semua begitu sempurna
Sayang untuk mengakhirnya

Janganlah berganti..
Janganlah berganti..
Janganlah berganti..
Tetaplah Seperti ini..

22 comments:

  1. huhu terharu bacanya
    galauan pagi nih~ wkwkwkwk RT ya vid~ :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sukses bareng ya nin! Jangan sombong sombong lu.. Ngahahah

      Delete
    2. aaamiin lu juga tar jangan purapura gakenal ama gua...-_-
      wakakakak keep posting yeh~

      Delete
  2. sukses terus kk alpii semoga masuk timnas !

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkkwkw kampret dah di kasi komeng positip juga

      Delete
    2. huahahahaha iye sukses bareng yee pren! tetaplah seperti ini~~

      Delete
  3. fans Alfi Rizky Macanya Al AzharJune 14, 2012 at 10:22 PM

    jangan sering kentut + ngupil lagi eap jijay liatnya -_____-

    ReplyDelete
    Replies
    1. wakakakakaka ngepeeeddd maen cap cap aja orang gapernah gua :(

      Delete
  4. samasama fi! (re: terimakasih..) haha semoga betah di sekolah baru yeh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi farcem! Jangan bosen bosen yak ngeliat tampang gua di 81 :)

      Delete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  6. naaah biasanya klo bentar2 bau kentut ngecek ad alpi ot gak dulu neh... *cabut

    ReplyDelete
  7. Komennya apa nih pih yg bagus

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  9. yoeee postingannya beeeh banget daaah! (Y)(Y) semogaa kita semuaa suksees!! aaamiiin o:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih pren! baek baek ye lu di sma8 ngahahah

      Delete
  10. fans Alfi Rizky Macanya Al AzharJune 14, 2012 at 10:41 PM

    wkwkkw mamposss kentut semua komenya

    ReplyDelete
  11. gininih... yg plg di inget kentutnyah.....

    ReplyDelete
  12. mudahmudahan ketemu lagi udh sukses kita lah yeeh! (Y) -salam LDR bahahah

    ReplyDelete