Thursday, June 28, 2012

"RIP (Really Inspiring Person)"

Kalo ada yang inget. Beberapa bulan yang lalu gue pernah bikin postingan yang berjudul "Love is Cinta, Life is Kampret". Kalo ada yang udah baca, disitu gue benar benar dalam keadaan yang down. Gue males ngapa ngapain, bahkan kejadian itu bikin gue kebayang-bayang pas mau tidur. Singkatnya, gue bener bener kehilangan inspirasi saat itu. Bicara tentang inspirasi, setiap orang punya cara yang beda-beda ketika mereka lagi stuck. Gue pribadi lebih suka nyari temen ngobrol, mau di msn, ato langsung sekalian. Gue sering ngobrol sama temen temen gue, namun diantara banyak orang tersebut, ada orang orang yang entah kenapa selalu berhasil bikin inspirasi gue naik lagi. Dan hari ini, melalu tulisan ini, niat gue simpel. Gue cuma ingin berterimakasih kepada mereka.. Here they are.. Mereka yang menginspirasi saya.. 


1. Febrianto Hari Purnomo






















Orang yang selama setengah tahun belakangan dikenal sebagai dirijennya Parlanmania. Manusia dengan gelak tawa yang tidak biasa. Hobinya bajak twitter orang. Temen sekelas gue dari kelas 8 sampe kelas primagama. Pengetahuannya luas kayak badannya. Katanya dulu pernah ganteng, tapi garagara ditinggal emaknye naik haji dan kerjaannya tiap hari cuman makan telor sama main rental ps, badannya jadi melar kayak abis diguyur minyak. Kerjaannya tiap malem suka maenan wink di msn. Namun dibalik segala ketidak jelasan truk gandeng yang satu ini, kawan gue ini ternyata punya banyak hal yang bisa diambil dari kehidupannya. Di mata gue, Anto adalah manusia yang misterius, namun selalu penuh akan inspirasi. Semoga tetap cinta Indonesia dan sukses terus dimanapun kau berada, pren! *hormat*

2. Emilio Rizki Febiandi



















Kawan gue dari semenjak badan gue masih segede jempol kaki.. Kawan gue dari jaman geng-gengan semasa SD.. Kawan gue yang alhamdulillah masih jadi kawan sekolah gue selama 3 taun ke depan.. Sahabat bagai kepompong.. Emil ini saingan gue juga dalam berbagai macem hal. Dari mulai tipis-tipisan tebel dompet, sampe dikit-dikitan jumlah tab chat msn pas malem minggu. Sama sama berkiblat sama bos besar bercorong seksi bernama Fadhil Handoko. Sore-sore waktu pulang sekolah biasa gue lewati bareng manusia yang satu ini. Di jalan, gue sering ngobrol banyak ama Emil. Biasanya gue curhat tentang cinta yang suka datang tak di undang, dia curhat tentang cinta yang ditunggu tak kunjung datang. Kesian memang. Yah singkatnya, Emil adalah pribadi yang sederhana, apa adanya, bisa di ajak bercanda, dan kalo hoki bisa membuat tertawa.. Percayalah pren.. Walau sepet, itulah kenapa gue bersyukur bisa 12 tahun satu sekolah bareng manusia yang satu ini.. Met idoel v'3 dan semoga sukses bareng di 81, mapren~ ;)

3. Aisyah Nannindra




Manusia yang hampir setiap hari mewarnai malam gue di dunia msn. Dulu sih terkenal dengan comic life-nya, gatau sekarang, udah bangkrut kayaknya.. Hobinya ngelawak, dan ngetawain lawakannya sendiri. Kalo udah bosen, hobinya ngegambar-gambar gajelas di msn. Tapi belakangan ini malah stress sendiri garagara baru download wlm baru.. Entah apa yang bikin gue betah ngobrol bareng Nanin.. Padahal kalo di liat-liat lagi bahan obrolannye gak ada yang bener.. Segalanya bisa diomongin. Dari mulai kenapa garpu somay tengahnye bolong, sampe berapa banyak tukang martabak yang jualan di Kemang Pratama. Namun diluar itu semua, Nanin itu orang yang paling bisa bikin gue nyaman buat mencurahkan isi hati .. Dan mungkin itu kenapa gue harus showeran kalo inget bahwa gue gak bisa ketemu nih manusia setiap hari lagi.. Tetep jadi Nanin yang selama ini gue kenal dan sampai bertemu di lain waktu, pren! :)

4. Malita Istyani Putri























@ramepu's 281011.. Hampir sama kayak Nanin, manusia yang hampir setiap hari mewarnai malam gue di dunia msn. Entah matanya sering digelantungin setan apa gimana, nih orang gampang banget dibuat ketiduran.. Gapernah berhasrat buat ngecekin instagramnya.. Isinya pager semua, pren.. Takut tiba tiba kena migren ajah.. Mita itu kalo lagi ganti avatar, adeknya sering ikutan mejeng. Ngeliat bakat adeknya, gue yakin pasti gedenya bakal jadi pemain bola.. Hmm.. *ngelus jenggot* Ehm. Jangan nyela banyak banyak deh.. Bisa dipecat jadi bassist gue ntar.. Singkatnya deh. Walopun baru kenal 1,5 taun, gue selalu bersyukur bisa dipertemukan sama orang kayak Mita. Orang yang enak buat diajak sharing, walopun sering molor ditengah jalan.. Jangan berubah yah, pren! Langgeng terus dan sampe ketemu di lain waktu.. ;)


Selamat jalan, kawan.. Walopun harus kepisah-pisah, gue percaya itu emang jalan terbaik yang udah Allah kasih buat kita semua. Akhir kata.. Thanks for being my partner, bestfriend, and inspiration. Sukses terus, pren! Selamat malam :)

4 comments:

  1. najes dikirain gua dibikin artikel sendiri full 2 lembar

    ReplyDelete
    Replies
    1. gatau diuntung lu jadi orang muahahahah sipdah 3 taun lagi tunggu aje

      Delete
  2. Pi kok gue diitemin sih tai lu

    ReplyDelete